Cara Memakai Shawl

Rate this post

Cara Memakai Shawl berikut semoga dapat menginspirasi kamu untuk tampil lebih seru. Saat ini orang semakin kreatif dalam mengkreasikan cara memakai shawl. Beberapa gaya cara memakai shawl di bawah ini bisa menjadi referensi untuk membuat tampilanmu terlihat lebih seru 🙂

cara memakai shawl

Wrap
Tampil anggun dengan cara memakai shawl gaya wrap(bungkus) ini. Bungkus tubuh Anda dengan shawl lebar, lalu kaitkan ujungnya pada bagian bahu dengan bantuan bros yang cantik.

Lilit
Memakai shawl dengan cara Lilit shawl panjang mengelilingi leher anda untuk tampilan chic.

Gelung
Gaya gelung ini sangat diminati oleh orang Korea atau Jepang. Cara memakai shawl ini Anda bisa memilih shawl yang panjang atau yang terbuat dari bahan rajut. Caranya lipat shawl menjadi dua bagian hingga ujung yang satu membentuk gelung, masukkan ujung satunya lagi ke dalam gelung tersebut.

Simpul
Gaya cara memakai shawl simpul ini pas dipakai sebagai dalaman mantel atau blazer. Pilih shawl kotak yang mungil agar lebih cantik.

Ikat
Tampil klasik dengan cara memakai shawl gaya ikat. Bentuk shawl kotak menjadi segitiga lalu ikat shawl tersebut di bagian depan.

Segitiga
Tampilan segitiga ini cocok untuk gaya santai. Untuk membuat gaya ini Anda memerlukan shawl berbentuk kotak. Lipatdua shawl hingga membentuk segitiga. Taruh bagian segitiga di bagian dada lalu bawa ke dua ujung shawl ke bagian depan, tepat di bawah bagian segitiga tersebut.

Demikian beberapa cara memakai shawl semoga bermanfaat dan membuat tampilanmu semakin seru.

Beberapa gaya cara memakai shawl di bawah ini bisa menjadi referensi untuk membuat tampilanmu terlihat lebih seru

Leave a Reply